Umum

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Terkadang cinta memang menjadi sesuatu yang rumit tatkala kamu tidak bisa menyampaikannya dengan kata-kata. Namun sebenarnya kamu bisa kok menyampaikan rasa cintamu melalui cara yang sederhana.

Caranya bisa dengan melalui beberapa tips yang akan kami berikan. Inilah tips membuat wanita jatuh cinta yang langsung bisa kamu praktekkan.

1. Dengan Memberi Perhatian Pada Hal Kecil Apapun

Pada dasarnya semua orang pastilah senang jika mendapat perlakuan yang baik, wanita pun begitu. Jadi jika ada orang yang peduli terhadapnya, pastilah ia kan merasa dihargai.

Mulai dengan cara yang sederhana dan mudah, misalnya dengan menjadi pendengar yang baik disaat ia sedang bercerita. Jangan menyela, tetapi perhatikan setiap perkataannya agar ia merasa dihargai.

Selain itu kamu juga bisa memberikan perhatian pada anggota keluarga besarnya misalnya pada orang tua, adik, kakak dan teman-temannya.

Jadi melalui perhatian yang kamu berikan maka kamu dianggap benar-benar tertarik tak hanya pada dirinya namun juga keluarganya.

Kamu juga bisa datang dengan tepat waktu untuk menjemputnya,dan selalu perhatikan hal-hal kecil yang terkait dengan dirinya.

Namun jika wanita yang kamu impikan berada di luar kota maka kamu juga bisa memberikan perhatian dengan memanfaatkan teknologi. Misalnya dengan sering menelpon, melalui aplikasi chat dan lain-lain

Dengan perhatian kecil yang kamu berikan maka lama-lama bisa membuat hati wanita idaman menjadi luluh.

2. Membuatnya Bahagia

Jika kamu ingin tahu hal apa saja yang membuat wanita bahagia? Maka kamu bisa cari tahu dengan cara melakukan obrolan. Selain itu biasanya wanita akan menggunakan hatinya untuk mengukur segala sesuatunya.

Oleh karena itu kamu juga harus tahu caranya hatinya bisa bergerak. Dan menurut kebanyakan wanita mereka akan lebih tertarik pada pria yang perhatian dan bisa membuatnya tertawa bahagia.

Kamu juga harus sesekali memberikan pujian padanya. Karena wanita lebih senang jika ia dipuji. Jadi tak ada salahnya kamu memberikan pujian padanya.

Namun jangan berlebihan dalam memberikan pujian tersebut. Karena kesannya malah membuat gombalan yang mungkin saja akan membuat ilfil wanita.

3. Jujur dan Konsisten Terhadap Keputusanmu

Biasanya seorang pria yang baik di mata wanita itu adalah pria yang jujur dan konsisten pada setiap keputusan yang diambil.

kamu juga bisa menunjukkan bahwa kamu merupakan cowok yang baik serta menjaga setiap perkataannya. Konsekuensinya kamu juga harus menepati janji yang kamu berikan pada wanita idaman.

Sehingga ia akan dibuat terkesan kemudian bisa mempercayaimu dengan penuh. Sehingga tak memerlukan waktu yang lama untuk bisa jatuh cinta pada dirimu.

4. Jangan Terlalu Mengikat dan Memaksa

Dan jika kamu benar-benar mencintainya maka pasti berniat untuk segera memastikan hubungan. Namun semua itu juga harus kamu lakukan dengan sabar dan pelan-pelan.

Karena mungkin saja wanita masih membutuhkan waktu agar bisa memutuskannya. Jadi kamu juga tidak boleh memaksakan hatinya agar sama dengan apa yang kamu rasakan.

Wanita juga banyak yang beranggapan bahwa pria tidak hanya memiliki wanita satu saja, masih banyak gebetannya, dan untuk itu kamu juga harus betul-betul bisa meyakinkan dia melalui cara yang baik.

Dan yang harus diingat yaitu kamu tidak boleh memaksa ataupun mengikat kehendakmu pada wanita yang kamu cintai. Sekali lagi semua itu butuh proses. Kamu nikmati saja prosesnya tersebut dan persiapkan mental juga agar tidak terlalu kecewa jika hasilnya jauh dari harapan.

Selain itu membeli parfum pria terbaik dan menggunakannya juga bisa membuat wanita jatuh cinta, karena banyak wanita suka dengan pria yang wangi.

Similar Posts