Umum

Lomba Dan Karangan Bunga Untuk Acara Agustusan

 

Bulan agustus adalah salah satu bulan yang sangat istimewa bagi penduduk Indonesia karena tepat tanggal 17 agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia jadi untuk merayakan hari special itu akan ada banyak acara menarik yang dilakukan. Setiap acara agustusan akan terasa momen yang special dan kebersamaan dari lomba-lomba uni yang akan diadakan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dari anak-anak sampai orang tua akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba dan hadiah-hadiah yang tidak biasa.

Lomba-lomba Identik Dengan Acara Agustusan

Setiap wilayah bisa saja memiliki lomba khusus yang dilakukan namun lomba-lomba yang akan dijelaskan berikut ini adalah lomba yang tidak akan absen dilakukan pada saat perayaan 17-an di setiap wilayah yang ada di Indonesia. Berikut adalah perlombaan yang selalu khas dengan acara agustusan setiap tahunnya.

Balap karung adalah lomba yang akan menarik perhatian anak-anak hingga remaja karena balap karung ini adalah permainan yang asyik. Aturan perlombaan balap karung adalah peserta harus melakukan balapan dengan menggunakan karung dan peserta yang berhasil sampai di garis finish adalah yang akan memenangkan lomba balap karung. Lomba balap yang lain adalah lomba balap kelereng, untuk lomba yang ini punya tingkat kesulitan yang lebih besar karena selain harus sampai di garis finish peserta juga harus menggigit sendok yang ada kelereng dan harus menjaga kelereng tidak jatuh.

Makan kerupuk adalah lomba lain yang mudah namun tidak akan ketinggalan di setiap acara agustusan. Lomba makan kerupuk akan dilakukan dengan peserta yang tangannya akan diikat dan harus makan kerupuk yang di gantung dan yang paling cepat menghabiskan kerupuk adalah yang akan menang. Lomba memasukan paku dalam botol. Acara agustusan tidak akan lengkap tanpa lomba ini, ada beberapa peserta yang akan lari dengan paku yang diikat dengan tali di pinggang dan peserta lomba harus memasukkan paku tersebut dalam botol.

Lomba panjat pinang adalah lomba yang paling banyak di tunggu laki-laki dari remaja hingga dewasa karena dalam lomba ini hadiah yang ditawarkan selalu mahal dan beragam. Ini adalah perlombaan tim dimana tim harus bekerja sama untuk sampai di puncak tiang panjang pinang dan mengambil hadiah yang di gantung disana.

Karangan Bunga Pekanbaru Untuk Agustusan

Satu hal lain yang akan selalu identic dengan acara agustusan adalah karangan bunga, biasanya akan diberikan di kantor atau di tempat diadakannya acara. Bagi yang ingin memberikan karangan bunga untuk acara agustusan baik untuk kantor atau untuk acara parade khusus agustusan. Di karangan bunga Pekanbaru ada berbagai jenis karangan bunga dengan ukuran yang berbeda.

Karangan bunga  yang ditawarkan ada yang berasal dari bunga asli dan ada juga yang berasal dari bunga palsu. Karena banya variasi membuat anda daapat memilih karangan bunga yang sesuai dengan budget yang anda sediakan apalagi di toko  bunga yang ada di kota Pekanbaru selalu ditawarkan dengan harga yang relative murah. Walau murah namun kualitas barang yang ditawarkan tidak akan mengecewakan karena seperti yang tadi di bilang ada banyak pilihan ukuran karangan bunga, banyak jenis bunga asli atau bunga buatan hingga bentuk tulisan pada karangan bunga juga banyak. Semakin meriahkan perayaan agustusan anda dengan karangan bunga yang cantik namun murah dari toko bunga yang ada di Kota Pekanbaru agar perayaan agustusan anda semakin berwarna.

Similar Posts