Uncategorized

Spesifikasi dan Harga Motor MX King

MX King saat ini menjadi salah satu motor dengan banyak pengguna setia. Pasalnya motor ini memiliki desain yang unik tetapi terlihat elegan. Yamaha MX King merupakan desain terbaru dan modifikasi dari desain sebelumnya. Ingin membeli motor MX King? Ketahui spesifikasi lengkapnya berikut ini.

MX King mempunyai tipe mesin seperti berpendingin cair dan SOHC. Apalagi dengan diameter 57 mm serta memiliki perbandingan kompresi sebesar 10,4 : 1. Tak hanya itu, motor MX King ini memiliki daya sebesar 11,3 KW atau 8500 rpm.

Motor MX King ini memiliki torsi 13,8 Mm atau 7000 rpm. Kelebihan motor MX King ini terletak pada strarternya yang menggunakan teknologi elektrik dan Kickstarter. Menggunakan sistem pelumasan basah serta sistem pembakaran FI atau Fuel Injection. Motor MX King memiliki kapasitas oli hingga 1.15 liter. Apalagi motor ini seberat 116 kg, sehingga bisa memuat tangki sebanyak 3,2 liter.

Motor MX King memiliki tipe rangka backbone serta teleskopik sebagai suspensi depannya dan swingarm sebagai suspensi belakangnya. Kelebihan motor MX King yaitu menggunakan ban belakang 120/70-17MC dan ban depan 0/90-17MC 38P. Keamanan motor MX King ini tidak diragukan lagi, pasalnya rem depannya memiliki tipe single disc brake dan begitupun juga dengan rem belakangnya. Bahkan, untuk menemukan suku cadang motor MX King ini sangatlah mudah.

 

Similar Posts