Uncategorized

Ibu Kota Singapura

Singapura merupakan Negara pulau yang berada di lepas ujung selatan semenanjung Malaya. Berada sekitar 137 kilometer utara khatulistiwa. Negara ini berada terpisah dengan Malaysia oleh selat johor di sebelah utara, kepulauan riau Indonesia di sebelah selatan. Negara Singapura merupakan Negara pusat keuangan ketiga terdepan di dunia. Sebuah kota metropolitan yang memainkan peran penting dalam sector perdagangan dan keuangan dunia internasional. Bahkan pelabuhan di Singapura  merupakan pelabuhan tersibuk dari 5 pelabuhan di dunia. Ibu kota singapura adalah kota Singapura.

Di ibu kota singapura terdapat banyak destinasi wisata seringkali menjadi tujuan para wisatawan mancanegara berlibur. Berikut ini terdapat beberapa tempat wisata singapura yang banyak dikunjungi dan bisa anda jadikan tujuan destinasi wisata bila berkunjung kesana.

Tujuan Wisata di Ibu Kota Singapura

  1. Universal Video

universal video. Theme park paling besar di singapura adalah universal studio sentosa Singapore. Tempat ini menawarkan hiburan untuk keluarga yang sedang berlibur ke Singapura. Wahana didalamnya menarik bagi anak-anak hingga dewasa sehingga tidak mengeherankan bila tempat ini menjadi favorit wisatawan yang datang ke Singapura.

  1. Merlion park

Merlion Park ini dirancang tahun 1964 dan menajdi lambing singapura. Disini wisatawan bisa melihat pemandangan landscape kota singapura. Anda bisa melihat bangunan esplanade, Singapore flyer, dan lain-lain.

  1. Singapore Flyer

Singapore flyer. Dibuat pada tahun 2008 dan merupakan salah satu bianglala terbesar di dunia.

Similar Posts