Uncategorized

Manfaat Buah Langsat

Jika dilihat sekilas penampilan dari buah langsat ini memang mirip sekali dengan buah duku. Buah langsat mempunyai warna kekuningan dengan kulit yang sedikit ada bercak – bercak hitamnya. Selain itu buah langsat ini biasanya bergerombol antara yang satu dengan yang lainnya dalam satu tangkai.

Berikut beberapa manfaat dari buah langsat:

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Buah langsat memiliki kandungan vitamin C yang dapat membuat tubuh menjadi segar. Dengan mengkonsumsi buah langsat maka dijamin akan membuat aktivitas semakin bersemangat.

2. Menangkal Radikal Bebas

Antioksidan bermanfaat untuk menangkal efek dari radikal bebas. Antioksidan ini ternyata dapat kita jumpai pada buah langsat lho. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi buah langsat maka akan menjadikan tubuh kita akan lebih kebal terhadap serangan berbagai macam penyakit.

3. Baik Untuk Kulit

Biasanya buah langsat memiliki rasa yang asam. Rasa asam ini menunjukkan bahwa buah langsat memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah langsat ini dipercaya mampu menjadikan wajah akan terhindar dari tumbuhnya jerawat serta bisa membantu mencerahkan wajah yang kusam.

4. Menjaga Kecantikan Kulit

Kaitannya dalam dunia kecantikan, vitamin B5 bermanfaat untuk menjaga kulit agar terhidrasi sepanjang hari. hal ini karena jika kulit mengalami dehidrasi maka akan menyebabkan kulit menjadi pucat serta kering.  kandungan vitamin B5 ini juga terdapat dalam buah langsat.

 

Similar Posts