Uncategorized

Harga dan Spesifikasi Mobil Bekas Ayla di Indonesia Tahun 2021

Mobil keluaran Daihatsu ini bisa dibilang telah memiliki banyak peminat. Tak heran jika harga sekennya pun masih tergolong mahal, yakni sekitar 70 jutaan. Sementara itu, untuk harga barunya, varian tertinggi mobil ini dipatok dengan harga 130an juta rupiah. Dengan harganya itu, mobil ini bersaing dalam kategori low cost dengan Honda Brio dan Toyota Agya.

Melihat harga bekasnya yang cukup terjangkau, mungkin ada di antara Anda yang tertarik untuk mengetahui apa sih yang bisa ditawarkan oleh mobil ini. Untuk itu, berikut ulasannya.

  1. Aspek Eksterior

Bagian depan Daihatsu Ayla memiliki tampilan sederhana. Pada grilnya disematkan warna-warna yang sesuai dengan tipenya. Pada tipe terendah mobil ini, grilnya disematkan warna hitam. Sementara untuk tipe tertingginya telah menggunakan krom. Hal yang unik pada bagian depan adalah logo mobil yang berbentuk huruf A, yang bermakna Ayla.

  1. Aspek Interior

Ruang kabin pada mobil ini terkesan cukup luas dan mampu menampung hingga 5 orang penumpang. Kabin, doortrim, dan kursinya didominasi dengan warna hitam. Pada varian tertingginya, terdapat fitur tambahan seperti integrated audio system, elegant steering, dan quarter trim. Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi adjustment seat sehingga posisi kursinya bisa disesuaikan dengan keinginan penumpang. Selain itu, kursinya juga bisa dilipat untuk membuat bagasi menjadi lebih luas.

Similar Posts