Uncategorized

Makanan Ibu Hamil Muda Agar Anak Cerdas 2

 

Kecerdasan anak data dibentuk sejak anak masih di dalam kandungan. Perkembangan otak anak ketika di dalam kandungan dipengaruhi besar oleh asupan makanan yang dimakan oleh bayi ketika didalam Rahim ibu. Berikut akan kami berikan saran makanan yang dapat meningkatkan kecerdasan anak ketika di dalam kandungan.

Buah buahan

Buah sangat banyak mengandung manfaat. Nutrisi yang besar dan kesegaran yang dimilikinya secara alami sangat nyaman ketika masuk ke dalam mulut. Kelezatan tersendiri ini mampu memberikan semangat dalam memakan makanan bernutrisi. Di antara buah yang dapat meningkatkan kecerdasan anak ketika dalam kandungan adalah blueberry.

Sayur sayuran

Sayur sayuran tidak kalah pentingnya dengan buah buahan. Mengkonsumsi sayur sayuran juga dapat meningkatkan kecerdasan anak ketika di dalam kandungan. Contoh sayur yang dapat meningkatkan kecerdasan adalah sayuran hijau seperti sayur bayam.

Kacang kacangan

Kacang kacangan banyak mengandung omega 3, protein, serat, vitamin, dan mineral yang sangat bagus untuk perkembangan otak bayi.

Buah buahan kering

Selain buah buah yang masih segar, buah buahan kering juga data meningkatkan perkembangan otak bayi. Misalnya adalah kismis. Selain dapat meningkatkan perkembangan otak, kismis juga mengandung zat besi yang bagus untuk mencegah anemia dan juga berguna sebagai pengontrol kadar gula ibu hamil.

 

 

Similar Posts